ALIGATO COIN

Salam untuk semuanya, kali ini saya akan membahas tentang ICO atau proyek ALIGATOCOIN, terima kasih Anda telah meluangkan waktu untuk membaca artikel yang saya buat ini.

TENTANG PROYEK?

Pasar e-commerce di Polandia dan dunia tumbuh dengan kecepatan yang memusingkan. Sangat cepat, ini menyerap teknologi baru untuk membuat hidup lebih mudah bagi semua orang yang menggunakan platform e-commerce. Namun, beberapa perusahaan ini, yang merupakan pemimpin di pasar global, yang membutuhkan terlalu lambat, atau tidak sama sekali. Di Aligato, kami pikir itu bisa dilakukan dengan lebih baik.

Landasan platform Aligato 2.0 di atas blockchain akan menjawab, stabilitas, dan rasio pada level yang tidak terjangkau oleh solusi yang tersedia. Sistem pembayaran Bayar melalui Eye, yang biasanya di smartphone atau komputer, juga akan menarik pembeli.

Kecerdasan buatan akan memfasilitasi belanja, mencari barang dan melakukan apa pun dengan platform. Drone pengiriman otonom mengotomatiskan tahap akhir pengiriman produk ke pelanggan, dan seluruh sistem akan menampilkan pada infrastruktur yang ada. Oleh karena itu pengantar tidak akan berjangka panjang.

Visi yang ditetapkan di sini adalah masa depan yang jauh. Tim Aligato sedang dalam proses mengembangkan teknologi, logistik dan legislatif yang tepat. Beberapa bagian sudah dipatenkan.
Implementasi Kecerdasan Buatan

– Nilai Kami Kami akan memberikan informasi yang akurat untuk kami.

Sistem ini akan memfasilitasi proses penjualan dan proses pembelian. Ini akan mengingat preferensi pelanggan dan menyesuaikan penawaran untuk kebutuhan masing-masing. Ini juga akan membantu dalam memunculkan penawaran dan penjualan penjualan: Dengan Anda memasukkan beberapa parameter dasar, itu akan mengeluarkan cara mengoptimalkan penawaran dan menyesuaikannya agar sesuai dengan visi sempurna Anda.

VISI KAMI

DIMENSI BARU DARI E-COMMERCE

Visi kami adalah untuk membuat hidup lebih mudah dengan memberikan solusi yang unik yang memungkinkan Anda untuk menggunakan teknologi terbaru, sambil mempertahankan cara universal dan terbukti di mana mereka bekerja tanpa masalah.

Visi yang digunakan adalah teknologi blockchain, di mana desentralisasi data secara signifikan meningkatkan data yang tersimpan, dan menjamin multi-node hanya menjamin satu versi kebenaran.

BLOCKCHAIN ​​DI PLATFORM ALIGATO

Teknologi Blockchain memiliki potensi untuk memecahkan banyak masalah yang tidak hanya industri e-commerce yang berjuang dengan hanya tingkat semata. Sudah sering terbukti bahwa bisnis e-commerce yang saat ini tidak memadai, dan tidak lebih dari yang mungkin untuk semua peserta di seluruh dunia – misalnya, data tahun dari situs web Equifax mengambil lebih dari 143 juta orang Amerika.

Perusahaan yang sudah ada lebih banyak masalah dengan lebih baik atau layanan dari produk atau layanan.

ALIGATO DELIVERY DRONE

Salah satu asumsi utama dari platform Aligato 2.0 yang dapat digunakan untuk pengiriman drone otonom. Sistem ini beroperasi pada jalur B2C (business toconsumer) dan C2C (consumer-to-consumer), pengiriman hingga kilogram pelanggan.

Sistem yang dibuat akan bersifat otonom dan bebas tabrakan. Untuk memastikan kondisi yang optimal untuk drone, infrastruktur real estat yang akan digunakan. Setiap lokasi / titik relokasi yang dipilih akan memiliki ‘stasiun transmisi’ sendiri, yang akan diintegrasikan dengan coinomat tersebut. Selain itu, sistem “Drone Link” akan memungkinkan Anda untuk menjalankan tugas jika terjadi masalah teknis atau kegagalan drone.

KECERDASAN ARTIFICIAL ALIGATO

Kesederhanaan layanan, terutama dari kesalahan teknis, sangat penting bagi kami, oleh karena itu, kami merencanakan Aligato untuk menjadi platform yang sangat intuitif. Pengguna, mulai bekerja dengan platform kami, akan dipandu oleh sistem manajemen otomatis. Pada saat yang sama, sistem ini akan membantu pengguna dan belajar untuk bekerja dengan mereka.

Sistem AI juga akan bertanggung jawab untuk mengotomatisasi sistem penjualan yang dilakukan. Tergantung pada preferensi Anda, proses dapat dilakukan secara manual atau dengan bantuan AI

SISTEM MEMBAYAR MELALUI MATA

Salah satu hal yang paling efektif dari proyek ini adalah sistem pembayaran yang digunakan untuk kebutuhan, yaitu, konsultasi dengan cara scan iris.

Jika Anda melihat lebih dekat ke iris manusia, Anda dapat melihat-lihat dan lipatan yang unik. Bahkan untuk orang yang sama, sistem ini akan berbeda untuk setiap mata. Fitur yang paling berguna dari informasi yang berkaitan dengan metode atau pembayaran adalah ketidakmampuannya dari waktu ke waktu. Berkat ini, iris dapat bertindak sebagai biometrik.

Tim kami berencana untuk menerapkan teknologi menggunakan algoritma yang tepat, membuat pemindai sendiri untuk menjalankan PvE sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia di platform Aligato. Terlebih lagi, untuk meningkatkan transaksi, pembayaran dengan PvE akan membutuhkan otorisasi tambahan (2FA) – itu bisa berupa SMS dengan kode, Google Authenticator atau PIN yang ditentukan sebelumnya.

SPESIFIKASI UMUM
Nama Token: AligatoCoin
Simbol Token:
Platform ALC : Ethereum (ERC20)
Proses Distribusi: Token ALC akan dikirimkan begitu ICO telah
ditutup Cryptocurrency Unit (Token) Harga: 1 ALC = 0,50 USD
Jumlah Minimum Token Cryptocurrency yang Dapat Dibeli: 1 ALC
Pra-ICO Dibuka pada: 20.04.2018 (12:00 CET)
Pra-ICO Menutup pada: 29.07.2018 (12:00 CET)
ICO Dibuka pada: 30.07.2018 (12:00 CET)
ICO Menutup pada: 30.08. 2018 (12:00 CET)
Soft Cap: 1.000.000 ALC
Tujuan: 35.000.000 ALC
Volume Pencatatan Cryptocurrency Maksimum (Hard Cap): 70.000.000 ALC
Perlindungan Investor: Jika Tujuan Minimum tidak akan berubah, dana akan terhapus ke investor setelah ICO ditutup
UD Cryptocurrency Maksimum: 100.000.000 ALC
Token: Aligato 30%; investor crowdfunding 70%
Metode Pembayaran: BTC, ETH, LTC, DOGECOIN, ATB, Aligato.pl (PLN & USD)

Screenshot_29

Screenshot_30

TIM

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:

Situs web:  https://aligatocoin.io/
WHITEPAPER:  https://aligatocoin.io/whitepaper/aligatocoin-whitepaper-en.pdf
TWITTER:  https://twitter.com/aligatocoin_io
TELEGRAM:  https: // t.me / ALigatocoin
FACEBOOK:  https://www.facebook.com/aligatocoin.io/
ANN THREAD:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4810464.0

PENULIS: KUSUMA253
BTT: https: //bitcointalk.org/index.php? Action = profile; u = 2346695
ETH: 0x5dd425EeDF3D2652fc0223eBD88F132C5324a964

Leave a comment